Mediasi Gagal, Ustadz Al Habsyi Memberi Keterangan Seperti Sedang Berceramah

Abdul Rahman Syaukani | 29 Maret 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai sidang dengan agenda mediasi, baik ustadz Al Habsyi maupun Putri Aisyah Aminah sama-sama memberikan pernyataan kepada awak media. Namun berbeda dengan Putri Aisyah yang sangat singkat memberikan komentar, pernyataan Al Habsyi cukup panjang. Dia mengakui kalau sidang mediasi yang dilakukan hari ini, gagal mempersatukan bahtera rumah tangganya yang dibina sejak 2006 dengan Putri Aisyah Aminah. 

Uniknya, Al Habsyi menyampaikan hal itu dengan gaya berceramah sembari mengaku akan terus berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Putri Aisyah Aminah. "Yang pertama yang harus selalu diingat adalah bahwa tidak ada keluarga mana pun yang tidak ada masalah. Bahkan keluarga Nabi pun tidak lepas dari masalah," kata Al Habsyi di PA Jakarta Timur, Rabu (29/3).

"Tapi yang harus diingat adalah, masalah apapun bisa diselesaikan bagian dari bentuk bahwa saya dan tim mencoba terus untuk menyelesaikan masalah ini," imbuhnya. Al Habsyi berharap Putri Aisyah Aminah bisa melupakan masalah poligaminya dengan berfokus pada masa depan anak-anak yang terlahir dari hasil pernikahan mereka.

"Saya mengajarkan kepada istri saya, jangan pikirkan hati, pikirkan anak-anak dulu. Kalau ini hari terbawa emosi dan sebagainya, itu berarti antara kita lebih ke hati. Coba pikirkan anak-anak kita," kata Al Habsyi menirukan perkataannya pada Putri Aisyah Aminah.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait