Fatimah Tania Nadira Minta Cerai karena Sudah Tak Tahan Berumah Tangga dengan Tommy Kurniawan

Supriyanto | 29 Maret 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tujuh bulan pisah ranjang, Fatimah Tania Nadira dan Tommy Kurniawan akhirnya resmi bercerai di Pengadilan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banteng pada hari ini, Rabu 29 Maret 2017. 

Tania mengungkapkan, keputusan untuk cerai sudah dipikirkan secara matang dan disepakati bersama. Saat ditanya sebab yang membuatnya mantap bercerai, Tania mengatakan akar masalah adalah komunikasi. "Ini masalah pribadi antara aku dan Tommy. Tapi Tommy juga sudah sampaikan permasalahannya adalah komunikasi yang kurang baik," ucap Tania di PA Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (29/3).

Tania tidak menampik, masalah pribadi jadi pemicu konflik rumah tangga mereka. "Ada beberapa hal yang sifatnya lebih ke masalah pribadi," kata Tania. Ibu dua anak itu juga sempat berpikir untuk tidak bercerai, namun karena tidak ada perubahan dan menumpuk rasa kekecewaan cukup lama, Tania pun mengajukan gugatan cerai dari ayah kedua anaknya.

"Siapa sih yang mau cerai? Nggak ada. Kita nggak bisa pertahankan sesuatu yang nggak bisa dipertahankan," pungkas Tania.

Hubungan cinta Tommy Kurniawan dan Tania sempat mendapat pertentangan dari orangtua Tania. Mereka memutuskan menikah April 2011 dan dikaruniai dua anak. Namun, rumahtangga mereka mulai renggang setahun belakangan, Tania mendaftarkan gugatan cerai pada 24 Februari 2017.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait