Almarhumah Shasya Yunisha Dalam Kenangan Suami

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 16 April 2014 15:38:20
Shasya Yunisha semasa hidup, bersama suaminya Ferdi Ali Arnaz (dok.Keluarga)

TABLOIDBINTANG.COM - FERDI Ali sangat terkejut istrinya, Shasya Yunisha, yang dinikahinya pada 2011, Selasa (15/4) pagi, tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan sesak nafas. Tak terlalu lama dari kejadian itu, Shasya sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

“Aku pukul-pukul dadanya, nafasnya sudah berhenti, aku kasih nafas buatan tetap enggak ada reaksi,” tutur Ferdi sambil manangis histeris, saat berbincang dengan Bintang Online di kediamannya yang berlokasi di daerah Pondok Cabe, pamulang, Tangerang, Banten, Jawa Barat.

Di mata Ferdi, almarhumah adalah istri yang sangat patuh pada suami, sayang pada anak, dan keluarga besar, rajin ibadah, dan tipe wanita pekerja keras.

“Meski dia dari kecil hidup berkecukupan, dia mau bekerja keras dari awal sama saya. Dia sangat baik orangnya, shalehah, patuh sama suami, rajin ibadah. Bagi dia semua buat keluarga,” tutur bintang sinetron Cinta Itu Anugerah terbata-bata.

Jenazah Shasya dimakamkan setelah shalat Ashar, pada hari yang sama, di TPU Pondok Cabe Udik. Almarhumah meninggal dalam usia 25 tahun dan meninggalkan seorang putri yang baru berusia 9 bulan.

(man/gur)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.