Glenn Alinskie Janjikan Kejutan di Sinetron "Cahaya Cinta 2" ANTV

Ari Kurniawan Sabtu, 1 April 2017 11:30:30
Glenn Alinskie bintangi sinetron Cahaya Cinta. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Akting Glenn Alinskie akan kembali bisa disaksikan di sinetron Cahaya Cinta 2, yang tayang di ANTV mulai 3 April 2017. 

Glenn masih berperan sebagai Yoga dan beradu akting dengan Marghin Wiehern, pelakon Aisyah. Meski masih berjalan di jalur cerita yang sama, Glenn menjanjikan banyak hal baru di Cahaya Cinta 2.

"Kemarin kami berhenti karena memang sudah direncanakan. Kami bikin season dua yang pastinya lebih bikin penasaran penonton," ungkap suami Chelsea Olivia itu, Jumat (31/3). 

Sebagai pemain, Glenn Alinskie tak kalah antusias dengan penonton untuk menanti kelanjutan kisah cinta Yoga dan Aisyah. "Akan ada sesuatu yang bikin heboh. Selain konflik yang sudah kuat, ada kejutan lain untuk penonton," ayah satu anak itu menjelaskan.

Salah satu hal baru yang ada di Cahaya Cinta 2 adalah pemunculan aktor tampan asal India, Shivin Narang. Shivin berperan sebagai Tristan, pengusaha muda yang juga menaruh hati pada Aisyah. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.