Dikabarkan Bangkrut, Sang Adik Blak-blakan Soal Kondisi Keuangan Julia Perez

Supriyanto | 3 April 2017 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julia Perez dikabarkan bangkrut karena banyak mengeluarkan biaya untuk mengobati kanker serviks stadium empat yang sudah lama bersarang di tubuhnya. Menanggapi kabar tersebut, Nia Anggia, adik kandung Jupe, blak-blakan soal kondisi keuangan kakaknya saat ini.

"Alhamdulillah pokoknya ada aja, namanya rezeki dari orang ada aja loh. Banyak banget orang yang baik hati yang mau ngasih duit ke Jupe. Aku aja kaget ternyata banyak orang mau ngasih, memberikan uangnya ke Jupe, baik banget deh," ujar Nia Anggia kepada wartawan belum lama ini.

Meski menggunakan layanan BPJS, Jupe tetap menanggung sendiri biaya yang tidak ditanggung. Pelantun Aku Rapopo itu juga mendapat cukup banyak pemasukan dari endorese produk di media sosial. "Endorse lumayanlah untuk pemasukan," tambah Nia Anggia.

Saat mendengar ide Ruben dan Eko Patrio untuk menggelar acara galan dana untuk dirinya, Jupe juga menyambut baik. Pemain film Gending Sriwijaya itu tak malu untuk mengiyakan karena sadar dengan kemampuan.

"Tapi dia menyadari sekarang dia tidak bisa kerja sama sekali dan Kak Ruben datang memberi ide. Akhirnya Jupe sadar, mungkin di sini saya saatnya untuk menerima bantuan dari orang lain," tutur Nia Anggia.

Jupe juga terlihat tegar dan senang masih banyak orang disekelilinga peduli dengan dirinya. "Dia pun sadar tidak bisa kerja sama sekali, tidak ada pemasukan. Jadi akhirnya dia mengalah. Dia senang banget, sahabatnya luar biasa sayang sama dia," pungkas Nia Anggia.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait