Cerita Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Main Sinetron Bareng

Supriyanto | 6 April 2017 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata untuk pertama kalinya bermain bersama dalam satu sinetron, yang akan tayang di SCTV. Mereka mengaku antusias saat pertama mendapat tawaran main sinetron yang judulnya masih dirahasiakan. 

"Lagi jalan sinetron baru, syuting bareng Mischa. Judul baru, masih promo. Judulnya masih tentatif," ujar Jessica Mila kepada Tabloidbintang.com di kawasan Kalijodo, Jakarta Barat, baru-baru ini. Mischa menuturkan, main sinetron bareng pacar pengalaman baru baginya. Banyak hal yang bisa dipelajari saat sama-sama sibuk bekerja.

"Kita nemuin hal baru soal kerja bareng. Kita nemuin kinerja kita satu sama lain gimana. Makin tahu satu sama lain. Kalau lagi capek harus gimana, kalau lagi apa-apa harus gimana, ini hal menarik sih," ungkap Mischa Chandrawinata.

Info di kalangan wartawan, sinetron yang akan mereka mainkan berjudul Boy. Tapi dalam sinetron tersebut Jessica Mila tidak dipasangkan dengan Mischa. Jessica diceritakan menjadi kekasih Stefan William. Meski demikian, Jessica dan Mischa tetap bekerja secara profesional. Justru menurut mereka itu tantangan.

"Nggak (dipasangkan), sesuatu yang beda. Dari awal sinetron belum pernah satu scene bareng. Profesionalitasnya juga lebih diuji," pungkas Jessica Mila.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait