Bunga Citra Lestari: Menjadi Ibu Adalah Naluri

Ari Kurniawan Jumat, 7 April 2017 08:45:00
Bunga Citra Lestari prioritaskan keluarga. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari (BCL) termasuk artis yang punya kesibukan tinggi. Selain film, istri dari Ashraf Sinclair itu juga masih aktif di dunia tarik suara.

Kendati demikian, BCL tak lalai menjalankan perannya sebagai ibu. Sesibuk apapun, si kecil Noah selalu jadi prioritasnya.

"Menjadi ibu adalah naluri. Nggak bisa dikotakkan berkarier atau urus anak. Apapun profesinya, naluri selalu ada," ungkap BCL, di sela jumpa pers film terbarunya, Surat Kecil Untuk Tuhan, di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karena lebih sering beraktivitas di luar rumah, BCL dituntut lebih terampil mengatur waktu antara karier dan keluarga. Bintang film Habibie & Ainun itu merasa beruntung hidup di jaman canggih, yang memungkinkan setiap orang tetap bisa berkomunikasi meski berjauhan.

"Tantangan ibu bekerja. Mana ada ibu sibuk kerja anak ditinggalin. Harus tetap kontrol. Kecanggihan teknologi bikin kita bisa terus komunikasi," pungkasnya.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.