Syuting "Surat Kecil Untuk Tuhan", Nabil Musyaffa Kenakan Baju yang Paling Lusuh

Ari Kurniawan | 7 April 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah The Doll dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Nabil Musyaffa kembali mendapat kesempatan akting di film Surat Kecil Untuk Tuhan. 

Saat proses syuting, Nabil mengenakan baju miliknya yang paling lusuh. Hal itu disesuaikan dengan perannya sebagai anak jalanan.

"Aku cari baju aku yang paling jelek di lemari. Soalnya aku di sini berperan sebagai Amir, pengemis yang disuruh Om Rudi (Lukman Sardi)," cerita Nabil, di sela jumpa pers di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Diungkapkan Nabil, dirinya sangat menikmati proses syuting filim arahan sutradara Fajar Bustomi ini. Sebab, ada banyak pemain lain yang seusianya. 

"Aku suka ketawa-ketawa bercanda dengan teman-teman yang ikut film ini. Aku suka main juga saat jam istirahat bareng om Lukman Sardi," tambahnya.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan diangkat dari novel berjudul yang sama yang ditulis Agnes Davonar. Selain Nabil, film ini juga dibintangi Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi, Aura Kasih, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, Susan Bachtiar, dan Jeroen Lezer.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait