Ultah Ke-33, Devita Rusdi Didoakan Gus Anom Soal Jodoh

Ari Kurniawan Senin, 10 April 2017 07:00:14
Devita Rusdi bersama Adelia Wilhelmina dan Gus Anom. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Model sekaligus penyanyi Devita Rusdi akhir pekan kemarin merayakan ulangtahunnya yang ke-33 di hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Acara tersebut dihadiri ratusan tamu, yang terdiri dari keluarga dan juga teman-teman Devita yang berasal dari kalangan pejabat hingga pemuka agama. Di antaranya tampak Ketua MPR Zulkifli Hasan, Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru Tantowi Yahya, Eko Patrio, Adelia Wilhelmina, Eddies Adelia, Five Vi, dan Gus Anom. 

Banyak doa yang dipanjatkan Devita Rusdi di hari jadinya kali ini. Salah satunya agar segera dipertemukan dengan jodohnya. 

"Hari ini seneng banget didoain sama Gus Anom guru kita, ada Adelia juga.Kami ini teman-teman pengajian guru kita Gus Anom. Adel hadir padahal lagi hamil, cuma buat doa aku hari ini," ungkap Devita di sela acara. 

Adelia Wilhelmina yang kini tengah hamil besar sengaja datang ke pesta tersebut untuk mendoakan Devita. "Aku harus datang, kakak ini sahabat aku dari lama, aku bisa dateng seneng banget, acara ulang tahun ini spesial," kata istri Pasha "Ungu" itu.

Sementara itu, Gus Anom yang membuka doa dalam acara tersebut mendoakan agar Devita meraih kesuksesan, baik dalam hal karier maupun kehidupan pribadi. 

"Doa-doanya sudah banyak banget, intinya semoga dia panjang umur, sehat selalu dan cepat mendapat jodoh," ucap pria yang pernah dikabarkan menikah siri dengan pedangdut Kristina itu. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.