Furry Setya "Tukang Ojek Pengkolan" Kaget Mendengar Kabar Renita Sukardi Meninggal

Amank Abdul Rachman | 10 April 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhirnya setelah sekitar 3 tahun berjuang melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya. Meninggalnya Renita Sukardi membuat Furry Setya, yang pernah sama-sama bermain dalam sinetron "Tukang Ojek Pengkolan", terkejut. 

"Kagetlah pasti. Irene kan bagian dari keluarga kita," kata Furry Setya melalui sambungan telepon, Senin (10/4). Dia pun sedih sekali belum bisa melayat ke rumah duka Renita Sukardi. Sebab hari ini Furry Setya harus menjalani syuting.

Dia pun berharap syuting bisa dipercepat, sehingga bisa melihat sosok Renita Sukardi untuk yang terakhir kali. "Ini masih belum bisa ke sana, masih kelarin beberapa scene. Mudah-mudahan kelarnya dipercepat," tutur Furry.

Sebelum meninggal dunia, sakit kanker yang diidap Renita Sukardi sudah masuk stadium 3 dan telah menyebar ke organ-organ tubuhnya. Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhirnya tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Renita meninggal di usia 37 tahun.

(Man/yb)

Penulis : Amank Abdul Rachman
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait