3 Tahun Pacaran, Abby Galabby Resmi Dilamar Dimas Danang

Abdul Rahman Syaukani | 10 April 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abby Galabby resmi dilamar oleh Dimas Danang pada Minggu (9/4) kemarin setelah sekitar 3 tahun merenda cinta alias pacaran. Kabar lamaran Dimas Danang dan Abby Galabby ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, tidak ada tanda-tanda bahwa pasangan ini akan melaksanakan prosesi lamaran. 

Kabar lamaran Dimas Danang dan Abby Gaabby diketahui setelah keduanya memposting sejumlah foto lamaran di akun media sosial masing-masing. Saat prosesi lamaran berlangsung, tampak Danang mengenakan baju batik warna coklat. Sementara Abby Galabby terlihat sangat cantik mengenakan kebaya biru tua yang dipercantik dengan aksesoris bunga mawar.  


                                 
                                

Menurut manajer Abby Galabby, Ihsar, prosesi lamaran dilangsungkan di Cafe Beranda, Gandaria, Jakarta Selatan. "Iya betul (lamaran). Berjalan lancar kemarin di Cafe Beranda, Gandaria," kata Ihsar, manajer Abby Galabby, melalui sambungan telepon, Senin (10/4). Tidak terlalu banyak undangan yang hadir ke acara pertunangan Danang dan Abby Galabby. Sebab acara itu dikemas cukup simpel hanya melibatkan keluarga dan teman-teman terdekat.

"Jam 11 dimulai, selesai jam 12 siang. Tamu undangan yang datang sedikit. Paling keluarga, saudara, kerabat, teman kantor. Acaranya kecil-kecilan, enggak heboh banget, gitu," lanjutnya. Selamat dan semoga cepat naik ke pelaminan, Dimas Danang dan Abby Galabby!

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait