Setelah Lamaran Abby Galabby-Dimas Danang Akan Menikah Tahun Ini

Abdul Rahman Syaukani | 10 April 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah merasa saling yakin satu sama lain, Dimas Danang dan Abby Galabby akhirnya menggelar pertunangan pada Minggu (9/4) kemarin di cafe Beranda, Gandaria, Jakarta Selatan. Prosesi lamaran hanya melibatkan keluarga dan teman-teman terdekat supaya acara terasa lebih khidmat dan sakral. 

Apa konsep yang diusung pasangan Dimas Danang dan Abby Galabby di momen spesial pertunangannya? "Sebenarnya konsepnya lebih ke vintage. Abby Galabby kan penyanyi yang khusus untuk gala dinner, dari situ kita lempar ke konsep lamaran," urai Ihsar, manajer Abby Galabby, melalui sambungan telepon, Senin (10/4).


                                 
                                

Selain dekorasi, kesan vintage juga diperlihatkan pasangan yang sudah 3 tahun berpacaran ini dalam desain pakaian yang dikenakan waktu gelaran lamaran.

"Kita bikin konsep minimalis. Pakaian batik dengan dekorasi tahun 20-an atau 30-an. Enggak yang heboh, senormalnya orang lamaran. Ada MC-nya juga," lanjut Ihsar. Usai menggelar prosesi lamaran kemarin, Dimas Danang dan Abby Galabby berencana untuk menikah tahun ini.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait