Gara-gara Ini, Anya Dwinov Tak Sempat Berpikir untuk Menikah

Ari Kurniawan Selasa, 11 April 2017 08:15:09
Anya Dwinov. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Transaksi jual-beli rumah yang dilakukan Anya Dwinov pada 2013 silam jadi awal masalah besar dalam hidup artis 34 tahun itu.

Setelah proses kredit rampung, Anya justru digugat oleh salah satu ahli waris dari rumah seharga 2 miliar rupiah tersebut. Selama berbulan-bulan, watu, pikiran, dan tenaganya tersita untuk mengikuti jalannya persidangan.

"Berurusan dengan hukum tidak murah. Secara mental juga lelah. Banyak pihak yang direpotkan, banyak hal yang dikesampingkan gara-gara masalah ini," ungkap Anya Dwinov, di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/4).

Anya tak memungkiri, masalah hukum ini sedikit banyak membuatnya lupa dengan keinginan untuk mengakhiri masa lajang. "Gue pengen kawin nggak bisa-bisa," ceplos bintang sinetron Bukan Cinderella itu.

Beruntung, perjuangan Anya Dwinov tidak sia-sia. Dalam sidang putusan, majelis hakim menolak seluruh gugatan yang diajukan penggugat terhadap Anya dan lima tergugat lainnya.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.