Cut Keke Menangis, Menyesal Tak Sempat Jenguk Renita Sukardi

Supriyanto | 11 April 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Keke melayat ke rumah duka Renita Sukardi di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4). Mengenakan baju hitam serta kerudung ungu, Cut Keke menangis melihat sahabatnya meninggal karena kanker payudara.

Dalam tangisannya, Cut Keke mengaku menyesal tak sempat menemui Renita selagi ada kesempatan. Padahal, istri pengacara Malik Bawazier itu sudah berencana menjenguk Renita pada Senin (10/4) sore.

"Aku sempat umrah sama Irene. Aku udah lama enggak komunikasi. Terus dapat kabar dari Merci (teman) ini dekat sama Irene, ternyata dia sakit. Kemarin di RSCM aku mau jenguk, tapi aku di Bali," cerita Cut Keke.

"Terus hari ini tadinya mau jenguk jam 3 sore. Tahu-tahu pagi dapat kabar udah meninggal. Terus aku langsung ke sini," tambah Cut Keke sambil mengusap air mata di pipinya.

Kesedihan Cut Keke bertambah tatkala melihat Almukhti, putra semata wayang Renita yang masih berusia 6 tahun. "Kasian sama anaknya, masih terlalu kecil. Mudah-mudahan keluarga diberi kekuatan. Suaminya juga," kata Cut Keke.

Pemain sinetron Anak-anak Manusia itu mengaku sempat memiliki firasat akan terjadi sesuatu dengan orang terdekatnya. Cut Keke pun menyesal tak bisa menemui Renita.

"Semalam itu aku kan udah tahu, tiba-tiba kamar diketok aku kayak bangun ngeliat mayat dikafanin. Aku kaget, ternyata itu anak aku. Terus adek aku kasih kabar Irene kritis. Aku memang nyesel banget selama dia sakit, aku enggak pernah ketemu (Irene)," pungkas Cut Keke.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait