Punya 3 Anak, Tika Ramlan eks T2: Tutup 'Pabrik'

Abdul Rahman Syaukani | 11 April 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelahiran Chayra Sabiya Raharso Hadinoto, membuat Tika Ramlan dan suami, Tri Aji Raharso, merasa sudah cukup memiliki anak.

Chayra Sabiya Raharso Hadinoto, anak ketiga Tika-Aji, lahir pada Jumat (7/4) lalu di RS Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan jenis kelamin perempuan. Sedangkan 2 anak Tika Ramlan sebelumnya diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Memiliki 3 anak dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan, membuat Aji dan Tika Ramlan tak mau menambah momongan lagi.

"Kayaknya sih stop ya, harus stop. Kebetulan Alhamdulillah dapatnya cewek. Kemarin-kemarin sempat deg-degan, aduh jangan-jangan cowok lagi, pasti minta lagi cewek. Tapi sekarang sudah dapat cewek. Sudah lengkap," kata Tika Ramlan di RS Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/4).

"Pabriknya sudah tutup. Anak ketiga ini penutup ya," timpal Aji, sang suami, di tempat yang sama.

Tika Ramlan memilih untuk mengurusi sendiri anak ketiganya yang baru lahir. Dia tak mau menyerahkan masalah pengasuhan si kecil kepada baby sitter.

"Aku sih dari awal kalau masih bayi kayak gini enggak pernah pakai baby sitter. Karena kan masih kecil enggak terlalu banyak gerak. Aku khususin baby sitter buat anak yang pertama dan kedua. Temani mereka main, jadi aku bisa fokus ngurusin yang ketiga," paparnya.

Chayra Sabiya Raharso Hadinoto lahir melalui persalinan caesar. Anak ketiga Tika Ramlan tersebut lahir dengan berat 2,9 Kg dan panjang 48 Cm.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait