Dee Lestari Siap Meluncurkan Novel Terbarunya

- | 12 April 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi "Dee" Lestari meluncurkan novel terbarunya yang berjudul Paper Boats. 

Mantan istri penyanyi Marcel Siahaan tersebut mengunggah foto album buku terbarunya di Isntagram @deelestar, pada Selasa (11/4). Di kolom keterangan, Dee menulis, “'The Chracters are so vibrant I cloudn’t stop reading from the moment started'. Currently on top 50 kindle books, #PapperBoats Started to receive stars and reviews from it’s initial readers on kindle first.”

Unggahan tersebut banyak menuai komentar positif dari netizen. Misalnya dari pemilik akun @dolly_lexmitari. “so proud of you mba”, tulisnya. Ada juga dari pemilik akun @inalasta yang berkomentar berkomentar, “sampulnya keren sekali, dan suka sama selipan batik mega mendungnya.”

Selain sebagai penulis lagu dan penyanyi, Dewi Lestari sudah banyak menghasilkan novel, di antaranya Filosofi Kopi (2003), Perahu kertas (2009), dan yang paling sensasional pada saat itu adalah Supernova satu: Ksatria, Puteri, dan bintang jatuh, yang dirilis 16 Februari 2001. Hanya dalam tempo 35 hari novel tersebut terjual hingga 35 ribu ekslemplar.

(reza/ari)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait