Sebelum Memutuskan Berpisah dari Bella Luna, Razman Arif Melakukan Perenungan Panjang

Abdul Rahman Syaukani | 12 April 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Razman Arif Nasution tidak keberatan dengan sejumlah poin perdamaian yang dibuatnya dengan pihak Bella Luna. Tapi ada satu poin yang membuat Razman sangat keberatan, yakni permintaan dari pihak Bella Luna untuk mengakhiri perkawinan dan ingin hidup sendiri-sendiri. 

Karena poin inilah, perdamaian yang digelar akhir pekan lalu, sempat kembali menemui kegagalan. Razman kemudian merenungkan kembali, bagaimana agar permasalahannya dengan Bella Luna bisa diakhiri dengan baik. Meski dengan berat hati, akhirnya Razman setuju untuk berpisah dengan wanita 23 tahun itu.

"Setelah kami renungkan, kami pikirkan sudah berjalan setahun lebih. Akhirnya setelah berpikir panjang, kami memutuskan untuk menjadi saudara," ungkap Razman Arif Nasution. Selain merenung, pembicaraan dengan Bella Luna dan kuasa hukumnya, juga menambahkan keyakinanya untuk berpisah dari Bella Luna.

"Kami merenung, kami WA-an terus sampai jam satu malam. Bayangkan, selama satu minggu ini, WA terus. Baru telepon Henry (pengacara Bella). Dia sampai capek angkat telepon saya," ungkap Razman.

Perdamaian antara Bella Luna dan Razman akhirnya terwujud pada Senin (10/4) lalu di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Perdamaian keduanya juga diikuti dengan dicabutnya laporan polisi yang pernah mereka buat di Polsek Penjaringan dan Polda Metro Jaya.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait