Shareefa Daanish Tanggapi Kesuksesan Film "Danur: i Can See Ghost"

Supriyanto Kamis, 13 April 2017 16:20:29
Shareefa Daanish (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Shareefa Daanish sudah menduga film "Danur: I Can See Ghost" yang dibintanginya mampu memecahkan rekor film horor pertama yang merairhsatu juta lebih penonton dalam waktu enam hari.

Prestasi tersebut menjadi kebanggan bagi pemain dam kru. Menurut Shareefa, sejak awal terlibat dirinya tak berharap banyak film Danur laris ditengah kuatnya produksi film komedi.

"Pasti bahagia. Nggak pernah berharap filmnya bakal diapresiasi segitu banyak oleh masyarakat Indonesia. Jadi prestasi bagi kita semua," ujar Shareefa Danish di Gen FM, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Pemeran Asih dalam film Danur itu juga mengatakan selama berkarya tak pernah memikirkan target. Shareefa Daanish hanya memberikan penampilan terbaik.

"Saya nggak pernah ada target untuk film ini bakal berapa juta orang, saya hanya melakukan hal yang saya suka yakni akting," pungkas Shareefa Danish.

 

(pri/gur)

 

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.