Hadiri Sidang Cerai, Atalarik Syach Dikawal Ketat Pria Bersafari

Supriyanto | 18 April 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perceraian Atalarik Syach dengan Tsania Marwa kembali digelar hari ini, Selasa (18/4) di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Setelah sempat ditunda karena Atalarik Syach pergi umrah, sidang kali ini ayah dua anak itu secara khusus datang langsung ke pengadilan. 

Kehadiran Atalarik Syach menjadi pusat perhatian banyak orang di PA Cibinong. Pasalnya, Atalarik tiba dengan kawalan ketat banyak pria berseragam safari. Dari pantauan wartawan, ada lebih 10 pria berbadan tegap berbaju safari hitam menjaga Atalarik hingga masuk ke ruang sidang.

Tak ada kata-kata yang keluar dari mulut Atalarik meski disapa oleh wartawan. Selang setengah jam kemudian, datang Tsania Marwa didampingi kuasa hukumnya. Mengenakan pakaian serba hitam dengan celana jenis ruffle pants, Tsania Marwa tiba di pengadilan sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung masuk ke ruang sidang.

Belasan pengawal berbaju safari hitam itu pun masih berjaga di depan ruang sidang satu. Sidang kedua hari ini masih beragendakan mediasi. Proses sidang cerai pasangan ini sempat diwarnai ketegangan antara Atalarik dan Tsania. Pekan lalu, melalui kuasa hukumnya, Atalarik melaporkan istrinya ke Polres Cibinong, Jawa Barat dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait