Cahya Kamila Cerita Ketika Nani Wijaya Minta Izin Menikah pada Anak-anaknya

Supriyanto | 18 April 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cahya Kamila, puteri Nani Wijaya membantah pernikahan ibundanya tidak direstui anak dan keluarga besar. Pemain film Pingky Promise itu mengungkapkan sebelum ramai dibicarakan, Nani Wijaya sudah meminta izin anaknya (untuk menikah) satu persatu lewat telepon. 

Anak ketiga Nani Wijaya dan (almarhum) Misbach Yusa Biran itu menceritakan, saat menghubungi dirinya ibunya meminta restu dengan malu-malu. "Ya gitu, malu-malu. Satu-satu anaknya ditelepon. Tapi kita sudah tau maksudnya. 'Misalnya ada orang yang buat nemenin ibu ngobrol gimana?'. Emang tujuannya (nikah) buat nemenin ibu ngobrol aja, teman bicara," ungkap Cahya Kamila di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/4).

Cahya Kamila juga menilai pernikahan ibundanya dengan sastrawan Sunda Ajip Rosidi termasuk langka karena keduanya sudah tak lagi muda. Saat pertama mengetahui, Cahya pun kaget karena tak menyangka ibundanya akan menikah lagi.

"Menurut saya ini luar biasa aja. Pak Ajip mau 80 kan? Di usia yang tidak muda lagi bisa merasakan jatuh cinta," pungkas Cahya Kamila.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait