Melanie Subono Laporkan Pria Ini ke Polisi dengan Tuduhan Menyebabkan Anjing Kesayangannya Mati

Abdul Rahman Syaukani | 18 April 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selasa siang (18/4), Melanie Subono mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya untuk melaporkan founder Animal Defenders Indonesia, Doni Herdaru, orang yang diduga menelantarkan anjing kesayangannya, Nina, hingga tewas.

"Hari ini cuma akan ngadu soal Nina. Kalau masalah keabsahan mereka perusahaan segala macam, itu ada jalannya sendiri. Masalah korban kekerasan telah dilimpahkan ke LBH. Jadi ada jalannya sendiri," ungkap Melanie Subono di Polda Metro Jaya.

Melaporkan Doni Herdaru, Melanie Subono membawa sejumlah barang bukti. Diantaranya berupa video, foto dan rangkaian kronologi.

Untuk video yang dibawa Melanie Subono, dia sengaja menjadikan video klarifikasi dari Doni sebagai barang bukti karena dinilai justru menguntungkan dirinya.

"Ada foto, ada video, segala macam untuk kasus besarnya. Untuk Nina gua cukup puas kemarin Doni bikin klarifikasi video itu, karena itu membantu kita buat bukti. Dia bilang Nina masuknya September, tapi dia sendiri sebelumnya bilang Nina meninggalnya Juli," katanya.

 

(man/gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait