BCL Libatkan Noah dalam Klip OST "Surat Kecil Untuk Tuhan"

Ari Kurniawan Wednesday, 19 April 2017
BCL ajak Noah syuting klip OST Surat Kecil Untuk Tuhan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain berakting dalam filmnya, Bunga Citra Lestari (BCL) juga terlibat sebagai model video klip OST film Surat Kecil Untuk Tuhan. Kali ini lebih spesial, karena kali ini BCL mengikutsertakan Noah, putra semata wayangnya. 

Pengambilan gambar tak sampai 15 menit. Noah pun terlihat cukup nyaman dan menikmati proses yang berjalan. Bersama sang bunda, bocah tujuh tahun itu dengan riang mengikuti lagu anak-anak berjudul Kalau Kau Suka Hati.

"Noah udah beberapa kali sih (ikut syuting), kayak buat iklan atau video klip aku," ungkap BCL, di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (18/4). 

BCL merasa senang melihat Noah mulai berani tampil di depan kamera. Kendati demikian, istri Ashraf Sinclair itu tak mau memaksakan kehendak sang anak. 

BCL ajak Noah syuting klip OST Surat Kecil Untuk Tuhan. (Seno/tabloidbintang.com)
BCL ajak Noah syuting klip OST Surat Kecil Untuk Tuhan. (Seno/tabloidbintang.com)

"Yang penting dia happy. Aku nggak mau memaksakan dia. 'Noah mau nggak ada video klip di film mami, di situ ada anak lain juga', Ternyata dia mau," tutur BCL. 

BCL mulai melihat bakat Noah di dunia seni. Apakah itu berarti Noah akan mengikuti jejak sang buda menjadi artis?

"Dia mau jadi drummer katanya. Tapi ya masih kecil. Sekarang di akademis dulu," pungkas BCL.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.