Heboh Sikap Tak Ramah Dian Sastrowardoyo pada Fans, Hanung Bramantyo Minta Maaf

Ari Kurniawan | 19 April 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo sedang jadi sorotan. Bukan soal aktingnya di film Kartini, melainkan menyangkut sikap kurang simpatik yang ditunjukkan Dian kepada salah seorang fans.

Dalam video yang beredar luas di dunia maya, tampak Dian Sastrowardoyo menepis tangan seorang wanita berhijab yang berusaha menggandengnya. Wajah Dian saat itu terlihat sangat dingin dan terkesan tidak ramah. 

Protes netizen tidak hanya muncul di akun media sosial milik Dian Sasteowardoyo, melainkan juga di Instagram sutradara Hanung Bramantyo. Suami artis Zaskia Adya Mecca itu sempat bereaksi atas komentar yang disampaikan pemilik akun @ibnu_676 di salah satu postingannya.

"Saya suka sekali dengan karya film mas @hanungbramantyo , saya juga menanti untuk nonton kartini. Tapi sayang sekali dengan perilaku mb @therealdisastr yang seperti itu mungkin akan membuat penonton tidak antuasias untuk menontonya. Sebaiknya mb @therealdisastr mengklarifikasi dan meminta maaf atas kejadian tersebut, agar tidak terjadi kesalahfahaman. Dan film bisa berjalan dengan lancar .. SemangArt mas @hanungbramantyo," tulis @@ibnu_676.

Hanung meminta maaf. Dia yakin Dian Sastrowardoyo tidak bermaksud untuk menyakiti hati siapapun. Sama halnya dengan artis yang lain. 

"Selaku sutradara film Kartini, saya minta maaf jika ada salah satu pemain saya tidak sopan dengan penonton atau penggemar. Kami berusaha untuk selalu baik dengan siapapun, tapi kami juga manusia. Kami bisa juga lelah dan tidak sadar kelelahan kami mengakibatkan sikap yg gak enak. Saya percaya apa yang dilakukan Dian maupun pemain lain bukan sesuatu yg disengaja. Maafkan, maafkan yaa," tulis Hanung di kolom komentar. 

Hanung mungkin bermaksud untuk mendinginkan suasana. Namun, beberapa netizen justru menganggap permintaan maaf sutradara pendulang banyak penghargaan itu kurang tepat. 

"Hadeeh kok jadi mas hanung yg minta maaf, sastro nya aja biasa aja karna sudah terbiasa sombong. .. Saya tetap senang sama film2 mas hanung kok . sukses terus yaaaa .," ungkap @irenirenaa.

"Ds yg seharsnya mnta maap," @julieesetia menimpali. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait