Dibilang Sombong, Dian Sastrowardoyo Pernah Menegur Netizen

TEMPO | 19 April 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini reaksi Dian Sastro yang menolak untuk diajak foto bersama yang terekam dalam sebuah video menjadi perbincangan. Melihat reaksinya, banyak netizen menganggap aktris yang mengawali karirnya sebagai Gadis Sampul ini sombong dan angkuh. Namun ternyata, ini bukan pertama kalinya Dian Sastro dicap sombong oleh netizen.

Pemeran Cinta dalam Ada Apa dengan Cinta ini juga pernah disebut sombong dalam sebuah tayangan video oleh fannya. Saat itu, Dian Sastro sedang berdandan dan berinteraksi secara langsung menggunakan instagram live.

Tiba-tiba saja ada seorang netizen yang menulis bahwa Dian Sastro sombong pada kolom komentar. Saat itu, Dian Sastro langsung menanggapi komentar tersebut. “Enggak usah follow. Marah-marah di sini, sok-sok ngatain sombong,” kata Dian Sastro usai mengaplikasikan eyeliner.

Raut wajahnya terlihat sedikit kesal ketika membaca tulisan tersebut. “Bro, kalau enggak suka ya enggak usah. Enggak usah ikutan,” kata Dian Sastro saat itu.

Saat itu video live tersebut memang mendapat banyak respon dari para penggemarnya. Tak sedikit yang yang memuji kecantikan Dian Sastro saat itu. “Agak dilema hatiku, mau jawab susah, enngak susah,” kata Dian Sastro sambil mengusap blending brush pada kelopak matanya. *
 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait