Ahok Kalah, Nikia Mirzani: Hati Saya Hancur Berkeping-keping

Ari Kurniawan | 20 April 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ahok-Djarot kalah dari Anies-Sandi dalam hitung cepat Pilkada DKI putaran dua yang berlangsung Rabu, 19 April 2017.

Fakta ini membuat Nikita Mirzani sedih. Perasaan itu diungkapkan Nikita di akun Instagram pribadinya,  @nikitamirzanimawardi_17, beberapa jam usai proses quick count rampung. 

"Terima kasih pak ahok ku sayang. Sudah bikin Jkt lbh bagus dan rapih. Org baik emang selalu di dzolimi pak," tulis Nikita Mirzani, sambil mengunggah foto Ahok.

Nikita Mirzani mengaku merasakan kesedihan yang sangat hebat. Bahkan, kata dia, rasanya seperti ditinggalkan oleh kekasih.

"Hati saya hancur berkeping2, kaya di putusin pacar yg lagi sayang2 nya , tapi saya yakin pak ahok, TUHAN punya rencana yg lbh baik dr ini," lanjutnya. 

Di postingan yang sama, Nikita Mirzani menyampaikan ucapan selamat pada pasangan Anies-Sandi, sekaligus menagih janji yang mereka lontarkan saat kampanye. 

"Buat gurbenur yng baru selamat atas kemenangan nya. Di tunggu DP Rumah nol persen nya, krn saya mau bagi2 Rumah nya ke staff2 saya yg msh pada ngontrak di Jkt ini. Sama 1 lagi pak katanya klo menang mau nutup alexsis. Di tunggu semua janji mu yah pak anis & uno. wasallam."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait