Sejumlah Tokoh Sampai Selebriti Ramaikan Tagar #TerimaKasihAhok

Abdul Rahman Syaukani | 20 April 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik Jakarta tampaknya mengakui bahwa sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tahadja Purnama alias Ahok, mampu bekerja dengan baik. Hal itu tercermin dari tingkat kepuasan publik yang mencapai angka di atas 70 persen. Namun sayang kepuasan publik tersebut tidak mampu membuat sang petahana kembali memimpin DKI Jakarta dalam 5 tahun ke depan. 

Berdasarkan hasil perhitungan cepat pada Rabu (20/4) kemarin, sejumlah lembaga survei menyatakan bahwa pasangan Ahok- Djarot kalah atas pasangan Anies- Sandi. Sebagai ungkapan rasa terima kasih masyarakat kepada Ahok yang sudah bekerja keras selama ini, para pendukungnya meramaikan hastag #TerimaKasihAhok.

Pantauan Tabloidbintang.com sampai pukul 10.00 WIB, hastag #TerimaKasihAhok masih menjadi trending topic di Twitter. Sejumlah tokoh lintas profesi ikut meramaikan hastag tersebut. Di antaranya ada Titi Rajo Bintang, mantan aktivis Fadjroel Rachman, presenter Andini Effendi dan yang lainnya.

"#TerimaKasihAhok atas kerja kerasnya untuk Jakarta, yg tegas dan keras thd koruptor dan pelayanan yg tulus thd warga," tulis Muhammad Johansyah. "#TerimaKasihAhok sdh Mengajarkan sy lebih tentang kejujuran. Dgn segala kelebihan&kekuranganmu, sy bangga py gubernur hebat spt @basuki_btp," kicau Titi Tajo Bintang. Pak @basuki_btp terima kasih atas dedikasi & kerja kerasnya. I couldn't be prouder to be a Jakartan #TerimaKasihAhok," ucap @andinieffendi. "#TerimaKasihAhok telah mengajarkan sikap anti-korupsi,APBD untuk rakyat, merawat kebhinnekaan dan kerja keras," tulis Fadjroel Rachman.

Ada juga netizen yang berusaha menghibur Ahok atas kekalahannya di Pilkada kemarin. "Tuhan punya rencana yang jauh lebih baik pak @basuki_btp #TerimaKasihAhok," ucap Anastasya Christy.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait