Nazar Mengejutkan Ahmad Dhani Jika Anis-Sandi Menang

Christiya Dika | 20 April 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani sejak awal mantap memilih pasangan nomer urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017. Setelah mencoblos di TPS 24 di Pinang Emas, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Ahmad Dhani ditanya media mengenai nazarnya jika pasangan Anies-Sandi.

Jawabannya Ahmad Dhani ternyata sangat mengejutkan. "Kalau Anies menang mungkin saya akan membesarkan penis," jawab Ahmad Dhani, Rabu (19/4) kemarin. Seolah sadar ucapannya terlalu vulgar, Ahmad Dhani langsung meralatnya sambil tertawa. Bukan karena takut, melainkan tidak mau dikira memiliki organ intim yang berukuran kecil. "Jangan dicatet, 'entar orang pikir penis saya kecil, hahaha," lanjutnya sambil bercanda.

Pada kesempatan itu Ahmad Dhani juga mengatakan bila pasangan Anies-Sandi menang, urusan budaya pasti akan melibatkan dirinya dan wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Fadli Zon.

"Kalau Anies menang, ada urusan budaya saya pasti terlibat bersama Fadli Zon, sudah pastilah. Orang yang benar-benar mengerti budaya ada dua nama, Fadli Zon dan Ahmad Dhani," kata Ahmad Dhani.

(Christiya/yb)

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait