Krisdayanti Sedih dengan Hasil Pilkada DKI Putaran II, Ini Alasannya

Andira Putri Thursday, 20 April 2017
Krisdayanti sedih jagoannya kalah di Pilkada DKI (BION)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehebohan Pilkada DKI Jakarta Putaran II pada Rabu (19/4) ikut menarik perhatian sejumlah selebriti. Salah satunya adalah Krisdayanti.

Krisdayanti dikenal cukup aktif menyuarakan pendapat politiknya. Lewat media sosial, Krisdayanti sempat beberapa kali mengunggah foto tentang Pilkada DKI Jakarta. Ini termasuk ketika Krisdayanti hendak melakukan pencoblosan di bilik suara.

Please go out,vote and make a difference. For Better Jakarta #2 #✌🏼 #biliksuara #tps18

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

"Please go out,vote and make a difference. For Better Jakarta (Ayo keluar, pilih, dan buat perubahan. Untuk Jakarta yang lebih baik)," tulis Krisdayanti menjelang pencoblosan.

Saat kami tanyakan pendapatnya tentang hasil Pilkada DKI Jakarta, Krisdayanti tampak terkejut. Krisdayanti kemudian mengungkapkan kesedihannya.

"Sedih ya. Jagoan saya kalah," ujar Krisdayanti setelah pertunjukkan Disney On Ice di ICE BSD, Tangerang, Kamis (20/4). Sayangnya, Krisdayanti buru-buru pergi sebelum kami sempat menanyakan harapan untuk kota Jakarta di masa depan.

Kesedihan Krisdayanti beralasan. Pasalnya, diva Indonesia ini merupakan pendukung setia pasangan Ahok-Djarot. Krisdayanti bahkan sempat tampil di konser khusus untuk mendukung pasangan nomor urut dua ini.

Pasangan Ahok-Djarot kalah oleh pasangan Anies Sandi berdasarkan hitung cepat Pilkada DKI Jakarta Putaran II. Pasangan Anies-Sandi mampu meraih total suara lebih dari 50%.

(dira/wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.