Kenang Shasya Yunisha, Ferdi Ali Unggah Foto Almarhumah Berhijab

Panditio Rayendra Senin, 21 April 2014 12:49:07
Almarhumah Shasya Yunisha (Dok. Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH Shasya Yunisha, sang istri, meninggal pada Selasa (15/4), Ferdi Ali sempat tidak aktif di Twitter.

Namun pada Sabtu (19/4), pria yang kerap membintangi FTV Hidayah ini kembali berkicau. Ia menumpahkan kesedihannya pasca ditinggal sang istri untuk selama-selamanya.

-Mamam @shasyayunisha56 .. Akan selalu Ada di setiap doa Papap.. Hidup Mati Mamam di pelukan Papap, selalu sayang dan cinta sama Mamam.

-Mamam Tenang aja.. Fesya, buah hati kita, akan Papap bimbing menjadi anak solehah dan seperti apa yang kita selalu bicarakan berdua

-Tidak Ada yg lebih Indah Dari hidup bersamamu selama hampir 3 tahun ini

-Mamam adalah yg terbaik yg Allah kasih untuk Papap.. True love is you Mam.

Pria yang bermain dalam Film Horor (Scary Movie-nya Indonesia) ini juga mengunggah foto Shasya semasa hidup mengenakan hijab merah muda. "my true love," tulis Ferdi.

Ferdi juga membalas mention penggemarnya yang mengucapkan duka cita dan mendoakannya agar tabah dan tegar. "InsyaAllah aminnn.. Iya, kita memang Tidak tau rencana Allah SWT.. Seandainya boleh memilih, ingiin sampai tua bersama Mamamm", tulis Ferdi membalas salah seorang penggemarnya. Sabar ya, Ferdi.

(ray/yb)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.