Datang ke RSCM, Gaston Castano Pegang Tangan Julia Perez

Supriyanto | 20 April 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaston Castano, Kamis (20/4) sore akhirnya datang menjenguk mantan istrinya, Julia Perez yang kondisinya semakin menurun, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Kedatangan Gaston sempat tidak diketahui oleh wartawan yang menunggu di Lobi Gedung A, RSCM. 

Pasalnya, pemain sepakbola asal Argentina itu masuk lewat pintu utama. Gaston Castano diketahui menjenguk Jupe saat dirinya sedang membeli makanan ringan di lantai dasar. Mengenakan kaos hitam dan kacamata hitam disematkan ke kepalanya, pria brewok berdarah Latin itu mengaku sudah lama ingin bertemu dengan Jupe.

"Rencana saya sih sudah lama, tapi iya (baru ada waktu sekarang)," ujar Gaston Castano di Lobi Gedung A, Jakarta Pusat. Saat bertemu, Gaston Castano mengaku sempat bicara dan membelai tangan Julia Perez.

"Iya (pegang tangan). Tadi bicara sebentar," kata Gaston Castano. Sama seperti beberapa artis yang sudah datang membesuk, Gaston Castano hanya meminta doa untuk kesembuhan wanita 36 tahun. "Doain. Doain yang terbaik," pungkas Gaston Castano.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait