Gaston Castano Sedih Melihat Kondisi Julia Perez

Supriyanto Friday, 21 April 2017
Gaston Castano besuk Julia Perez. (Supriyanto/tabloidbintang

TABLOIDBINTANG.COM - Gaston Castano akhirnya datang menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Kamis (20/4). Ditemui wartawan, Gaston mengaku sedih melihat kondisi mantan istrinya yang terbaring lemah tak sadarkan diri.

"Pasti sedih. Siapa yang nggak sedih? Kita semua punya perasaan. Tapi, lihat kita sedih, dia (Julia Perez) sedih. Jadi, kita harus dia lihat kuat, jadi kita bisa kasih dia semangat," tutur Gaston Castano di Lobby Gedung A, RSCM.

Gaston Castano mengatakan, dirinya sudah lama berniat menjenguk Julia Perez. Namun rencana tersebut baru tercapai hari ini karena jadwalnya yang sibuk sebagai pemain bola di Liga Thailand.

Kedatangan Gaston Castano merupakan yang pertama kalinya sejak Julia Perez dirawat di RSCM beberapa bulan terakhir.

Kabar terakhir, Julia Perez sudah kembali ke kamar perawatannya setelah semalam menjalani cuci darah. Jupe terpaksa cuci darah lantaran fungsi ginjalnya sudah menurun akibat banyak konsumsi obat.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.