Bunga Citra Lestari Ingin Punya Anak Lagi, Tapi Masih Ragu

Wayan Diananto | 24 April 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen mengharukan tertangkap kamera Bintang, ketika Bunga Citra Lestari (34) memperkenalkan proyek film terbaru, Surat Kecil untuk Tuhan. Proyek itu melibatkan banyak pemain cilik. 

Perhatian Bunga seolah hanya tercurah kepada aktris cilik Izzati Khansa Hefrizal Putri (6). Ia menggendong, mengusap dan mencium pipi, bahkan saking gemasnya mencubit pipinya. 

Bunga ingin punya anak perempuan. 

“Saya berpikir, aduh lucu banget anak ini. Apalagi dia seumur Noah. Melihat gadis kecil, rasanya ingin memeluk dan membawanya pulang,” aku Bunga di Jakarta, pekan lalu.

Sudah sewindu lebih ia membangun rumah tangga dengan Ashraf. Tak sampai 2 tahun setelah menikah, Bunga melahirkan seorang anak laki-laki, Noah Aidan Sinclair (6). 

Sejak Noah bersekolah, pelantun “Cinta Sejati” ingin memberinya adik. Sejak itu pula, Bunga dan Ashraf berupaya menambah anak.

“Bikin, mah terus, ha ha ha. Ingin. Memang ingin,” seloroh Bunga seraya menambahkan, “Cuma, ya... I don't know. Kalau masih ada sedikit saja rasa ragu, mungkin Allah belum akan memberikan. Dalam karier masih banyak hal yang ingin saya kejar.”

Apalagi, mendidik dan merawat anak itu tanggung jawab seumur hidup. Untuk Noah saja, Bunga berupaya membagi waktu sedemikian rupa. Andai punya anak satu lagi, harus lebih teliti lagi membagi waktu. 

“Sekarang, saya telanjur menjalani sejumlah kontrak kerja. Saya harus berdiskusi dulu dengan manajer kira-kira tahun kapan karier saya bisa tenang sedikit, biar bisa yakin punya anak lagi,” sambung aktris kelahiran 22 Maret itu.

Dua tahun terakhir ia sibuk mengurusi film, musik, dan konser. Apalagi album terbarunya belum keluar. Niatnya, dilepas Maret. Ternyata, Maret ia menggelar konser dan mempersiapkan syuting film terbaru. Meluncurkan Mei tanggung, karena Juni umat Islam merayakan Idul Fitri. 

“Jadi, kemungkinan besar dilepas setelah Lebaran,” ujar Bunga sembari mohon doa agar segera bisa menambah anak. 

“Amin, ya amin! Apa pun jenis kelaminnya kelak, enggak masalah. Saya terima dengan syukur.”

(wyn/gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait