Begini Cara Nia Ramadhani dan Geng Girl Squad Peringati Hari Kartini

Agestia Jatilarasati Friday, 21 April 2017
Girl Squad rayakan Kartini (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Kartini merupakan refleksi dari bentuk perjuangan wanita Indonesia. Berbagai cara dilakukan untuk merayakan hari Kartini, salah satunya dengan menggunakan kebaya. Mengenakan kebaya juga dipilih oleh personel Girl Squad yang merupakan geng sosialita yang kini ramai dibicarakan. 

Dalam akun instagram salah satu personel Girl Squad, Jessica Iskandar, mengunggah foto Girl Squad yang kompak mengenakan kebaya putih dengan kain batik cokelat tanpa alas kaki dalam pemotretan khusus untuk merayakan Hari Kartini.

Dalam caption-nya, Jessica Iskandar menulis “Hidup adalah anugerah, namun penuh perjuangan sebagai jalan menemukan jati diri."

Tak mau kalah, Nia Ramadhani pun mengunggah foto edisi Hari Kartini mereka dengan caption kata mutiara dari R.A. Kartini. “Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita, semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia. - R. A. Kartini,” tulis Nia Ramadhani dalam akun Instagram-nya.

Uniknya, setiap personel Girl Squad yang mengunggah foto edisi Hari Kartini, mereka akan menambahkan #KartiniSquad. Mungkin tagar itu memiliki arti bahwa Girl Squad akan terus memupuk semangat Kartini dalam setiap kegiatan yang mereka lakukan? 

 

(ages/wida)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.