Maia Estianty Setuju El Rumi kuliah di London: Uang Sakunya Minta Bapakmu

Muhamad Reza Pahlawan | 21 April 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty merestui jika anak keduanya, El Rumi ingin melanjutkan sekolah di London, Inggris. Usai menamatkan sekolah menengah atas, El memang memutuskan untuk melanjutkan studinya di London.

"Ya itu memang sebenarnya saya yang suruh, setuju jika El mau sekolah di London," Ujar Maia saat dijumpai di kawasan Jatipadang, Jakarta Selata, Rabu (19/4) lalu.

Sadar biaya dan kuliah di luar negeri tidak murah, Maia Estianty sempat menyinggung mantan suaminya, Ahmad Dhani dengan nada bercanda.

"Saya bilang sama El, nggak fair kalau saya semua yang bayar, ya. Minta uang saku sama bapakmu sana, bunda nggak apa-apa bayar tahun pertama, tapi uang saku minta sama ayahmu," ungkap pentolan duo Maia itu sambil tertawa. 

Maia juga menjelaskan mengapa menyuruh El kuliah di luar negeri. Dia melihat ada kelebihan pada anak keduanya itu.

"Aku push dia, karena sayang dia punya IQ 142, ya. Sebenarnya dia sudah dapat jalur khusus dari sekolahnya untuk melanjutkan kuliah di universitas ternama yang ada di Indonesia. Saya ditanya sama gurunya, 'mau diambil gak nih?' Saya bilang, insya Allah saya mau bawa anak ini sekolah di London," tutup penyanyi kelahiran Surabaya ini.

(reza/yb)

Penulis : Muhamad Reza Pahlawan
Editor: Muhamad Reza Pahlawan
Berita Terkait