Ini Kata Olga Lydia Soal Gaun Pengantinnya dengan Ekor Sepanjang 5 Meter

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 21 April 2017 17:00:28
Olga Lydia dengan gaun pengantin sepanjang 5 meter (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di hari bahagianya yang digelar bertepatan dengan Hari Kartini pada hari ini, Jumat (21/4), Olga Lydia tampak sangat cantik dengan gaun pengantin warna putih yang dia kenakan saat menjalani prosesi pernikahan dengan pengusaha Aris Utama. 

Olga Lydia sengaja memesan gaun pengantinnya dari jauh-jauh hari supaya bisa terlihat sempurna. Tak tanggung-tanggung, Olga Lydia menggunakan gaun pengantin dengan ekor sepanjang 5 meter.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Iya, ini panjangnya 5 meter. Saya tuh maunya di Katedral ekornya kelihatan panjang. Jadi kalau di video bagus. Akhirnya beneran dibikinin panjang banget sama desairnernya," kata Olga Lydia di Gereja Katedral, Jakarta, Jumat (21/4). "Saya senang banget sama desain ini. Karena atasnya ada kotak-kotak, padahal biasanya bunga-bunga aja. Terus atasnya juga kayak kebaya, tapi bawahnya Eropa (ekor gaun pengantin)," imbuhnya.

Olga Lydia sengaja menikah di Gereja Katedral karena memang impiannya sejak dulu. "Memang milihnya Katedral dari dulu, ya kalau saya mau nikah. Gereja ini indah banget ya, bagus banget punya nilai sejarah, antik. Kebetulan hari ini pas hari ultah Katedral juga. Saya pikir momennya spesial sekali," tandas Olga Lydia.

Setelah resmi menikah pada hari ini, Aris Utama dan Olga Lydia akan menggelar resepsi pernikahan pada minggu depan di Surabaya, Jawa Timur.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.