Setelah Jadi Suami-istri, Olga Lydia-Aris Utama Akan Tinggal di Mana?

Abdul Rahman Syaukani | 21 April 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika Tuhan sudah menjodohkan seseorang, jarak yang jauh bukan lagi penghalang. Hal itu dirasakan betul oleh artis cantik Olga Lydia. Wanita 40 tahun ini merasa sebagai sebuah keajaiban bisa berkenalan dengan Aris Utama, hingga akhirnya menjadi suami-istri sejak hari ini, Jumat (21/4). 

Ya, keajaiban karena Olga Lydia tinggal di Jakarta, sedangkan Aris Utama tinggalnya di Surabaya, Jawa Timur. Perkenalan keduanya terjadi saat Olga Lydia mewawancarai Aris Utama sekitar 2010 silam. "Ketemunya tahun 2010. Itu juga enggak sengaja karena saya diminta TV One untuk membawakan sebuah program acara. Terus kemudian saya mewawancarai, tapi lokasinya di tempat kerjanya Aris. Akhirnya ketemu," ungkap Olga Lydia usai pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta.

Mengingat Aris Utama dan Olga Lydia selama ini tinggal di kota berbeda, setelah menjadi suami-istri, mereka akan tinggal di mana? "Yang pasti di Jakarta sudah ada tempat tinggal, tapi mungkin Aris masih bolak-balik Surabaya juga. Karena pekerjaannya ada di Surabaya walaupun sudah mulai usaha di Jakarta," ungkap Olga Lydia.

Setelah menikah, pasangan ini akan melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan gelaran pesta pernikahan. Aris Utama dan Olga Lydia sepakat akan menggelar resepsi di Surabaya, Jawa Timur, minggu depan.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait