Siti Badriah Cerita Pembagian Jadwal Syuting Sinetron dan Manggung

Yohanes Adi Pamungkas Friday, 21 April 2017
Siti Badriah syuting sinetron Senin sampai Kamis (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir-akhir ini wajah Siti Badriah sering muncul dalam sinetron. Syuting sinetron membuat Siti Badriah harus membagi waktu dengan jadwal menyanyi. “Pembagian waktunya, Senin sampai Kamis aku syuting, Jumat sampai Minggu biasanya aku menyanyi off air,” ujar perempuan kelahiran Bekasi, Jawa Barat saat berbincang dengan Tabloidbintang.com. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Siti Badriah tidak bisa berlama-lama bersantai di rumah. “Lebih baik bekerja dan fokus mencari uang dengan cara halal supaya bisa aku tabung daripada hanya berdiam diri dalam rumah,” kata Siti Badriah lantang. Nama Siti Badriah sudah tersohor sebagai biduan dangdut. Dalam satu minggu, Namun Siti Badriah sempat lebih banyak syuting sinetron dibandingkan bernyanyi. “Kalau aku sering bermain sinetron dibilang aji mumpung, terserah. Apa yang aku bisa dan mampu akan aku lakukan selama aku nyaman menjalankannya,” tutur Siti Badriah.

Siti Badriah tidak keberatan memilih bermain sinetron dan mulai meninggalkan dunia tarik suara karena tawaran horor yang menggiurkan. Honor bermain sinetron membuat pelantun lagu “Terong Dicabein” ini tak berpikir panjang untuk segera menandatangani kontrak dengan rumah produksi MD Pictures.

“Kalau dibilang honor sinetron lebih besar dari menyanyi, aku aminkan saja walau hanya aku yang tahu. Aku tidak keberatan kok dibilang begitu,” kata Siti Badriah.

(han/yb)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.