Nicholas Saputra Selektif Pilih Peran, Ini Alasannya

Hilda Fatmala Friday, 21 April 2017
Nicholas Saputra selektif pilih peran (Hil/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai seorang aktor, menonton tayangan bermutu seolah menjadi keharusan bagi Nicholas Saputra. Genre apapun dilahapnya, apakah itu drama, horor, atau komedi. 

"Semua saya suka," bilang Nicholas Saputra dalam acara HOOQ Rayakan Kesuksesan dengan Umumkan Mitra Baru, Meluncurkan Layanan TVOD Baru dan Tayangan Baru dari Asia dan Hollywood, Kamis (20/4), di Jakarta. Terhadap perkembangan perfilman saat ini yang genre-nya semakin beragam pun Nicholas mengaku ikut gembira. "Saya sangat mengapresiasi dan semoga ini bisa terus dipertahankan," sambungnya. 

Akan tetapi, untuk urusan film yang akan ia mainkan, barulah Nicholas Saputra pilih-pilih. Lawan main Dian Sastrowardoyo dalam Ada Apa dengan Cinta? punya alasan khusus sehingga ia bersikap seperti itu.  

"Iya, dong saya sangat selektif. Karena saya, kan milih-milih bukan untuk saya, melainkan untuk penonton yang menonton film saya. Supaya penonton mendapatkan film terbaik dari saya," kata Nicholas Saputra. 

 

(hil/wida)

Penulis Hilda Fatmala
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.