Nonton Pertunjukan "Disney on Ice" Istri Ricky Harun Lebih Heboh dari Putrinya

Andira Putri Friday, 21 April 2017
Pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti nonton pementasan The Wonderful World of Disney on Ice (Kukuh Wangsadiaji / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti ikut menonton pementasan The Wonderful World of Disney on Ice pada Kamis (20/4) di ICE BSD, Tangerang.

Kompak bergaya ala Mickey Mouse, mereka datang untuk menemani putrinya Mikaila Akyza Pratama menonton pertunjukkan tersebut.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti tampak menikmati pertunjukkan kisah Disney di atas es tersebut. Ricky Harun bahkan bercerita jika reaksi Herfiza Novianti lebih heboh dari Mikaila.

"Iya, justru yang teriak-teriak mamanya nih hahaha," kata Ricky Harun ketika ditemui tabloidbintang.com setelah acara.

Herfiza Novianti sempat tertawa mendengar pernyataan Ricky Harun. Namun, Herfiza Novianti tidak menampik kesukaannya terhadap kisah Disney.

"Iya, aku suka banget. Princess seperti Snow White terus Cinderella udah ada dari aku kecil. Kalau sekarang, mereka (anak-anak) tahu princess seperti kisah Frozen," terang Herfiza Novianti.

Berbeda dengan Herfiza Novianti, Mikaila justru sempat takut saat menyaksikan Disney On Ice.

"Awalnya dia takut. Soalnya gelap ya," kata Ricky Harun.

"Mungkin dia kaget karena nggak pernah lihat bonekanya secara langsung. Terus mereka gede-gede," lanjut Herfiza Novianti.

Untungnya ketakutan Mikaila berangsur hilang seiring berjalannya acara.

"Dia nggak rewel sama sekali. Lama-lama berani duduk sendiri terus joget-joget," lanjut Herfiza Novianti.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti sengaja meluangkan waktu demi menonton Disney on Ice.

"Kita memang meluangkan waktu dari jauh-jauh hari. Mikaila udah gede jadi udah mengerti dan bisa nonton," tutup Ricky Harun. 

 

 

(dira/gur)

 

Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.