Pasha "Ungu" Dampingi Adelia Wilhelmina Selama Proses Persalinan

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 21 April 2017 23:15:19
Pasha Ungu dampingi Adelia Wilhelmina selama persalinan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anak keempat Pasha "Ungu" dari pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina, lahir pada hari ini, Jumat (21/4) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pasha "Ungu" mendampingi sang istri selama proses persalinan berlangsung di rumah sakit. 

"Saya juga di dalam. Lihat langsung operasinya, ngobrol, ya," kata Pasha saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Adel sadar. Saya tanya, merasain enggak perut dibelek? Dia bilang, enggak. Ngobrol juga sama dokter," lanjutnya.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Pasha mengaku jauh lebih tegang dibanding Adel. Sebab dia melihat secara langsung proses pembedahan perut sang istri yang menjalani persalinan melalui operasi caesar.

"Saya yang lebih tegang daripada Adel dan dokter," aku Pasha. Tak lama setelah proses persalinan usai, buah hati keempat dari pria yang kini menjadi Wakil Wali Kota Palu langsung diberi nama Princess Kayla Mutiara Pasha. Putri Pasha dan Adel ini lahir dengan berat 3 Kg dan panjang sekitar 49 Cm.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.