Nikita Willy Datang ke Resepsi Pernikahan Kezia Karamoy Ditemani Kekasih

Christiya Dika | 23 April 2017 | 20:29 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Resepsi kedua pernikahan Kezia Karamoy dan suaminya, Axcel Narang dilangsungkan di Hotel Pullman di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4). Dengan Nuansa berwarna merah acara berlangsung dengan sangat mewah.

Beberapa artis memenuhi undangan pernikahan Kezia Karamoy. Salah satu di antaranya ada artis sinetron Nikita Willy. Artis kelahiran 29 Juni ini terlihat tidak datang sendiri. Ketika ditanya dengan siapa hadir memenuhi undangan, Nikita Willy dengan malu-malu menyebutkan dengan pacar. "Datang sama plus one saya," tuturnya saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat.

Keduanya tampak kompak mengenakan busana bernuansa hitam-hitam. Sang kekasih terlihat gagah dengan setelan jas hitam, sedangkan Nikita Willy terlihat anggun mengenakan dress hitam. 

Nikita Willy menjelaskan jika keduanya berusaha saling melengkapi.  "Ya kalau misalkan lagi dia free, dia nemenin aku. Kalau aku lagi free aku nemenin dia, gitulah anak muda," jelasnya. "Doain aja yang terbaik, ya," jelas Nikta Willy saat ditanya keseriusan hubungan mereka..

Sebelumnya dikabarkan Nikita Willy tengah menjalin hubungan dengan anak seorang pengusaha bernama Indra Priawan. Kedekatan keduanya diketahui melalui akun media sosial Nikita Willy. Di mana keduanya tampak sering menghabiskan waktu bersama baik di dalam maupun di luar negeri. Indra Priawan sendiri diketahui juga pernah menjalin hubungan dengan pemain film Pevita Pearce.

(Christiya /yb)

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait