Resepsi Kedua Pernikahan Kezia Karamoy di Jakarta Kental dengan Nuansa Adat Dayak

Ulfa Gusti Utami | 23 April 2017 | 20:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Resmi menikah pada awal Maret lalu dan menggelar acara  pemberkatan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Kezia Karamoy dan Axel Narang kembali menggelar resepsi kedua pernikahan mereka di Jakarta. Acara resepsi kedua yang diadakan pada Sabtu (22/04), i Hotel Pullman, Jakarta Pusat.

Kezia menceritakan bahwa pada resepsi keduanya ini, nuansa yang diusung tetap kental dengan nuansa adat Dayak. Pada awal acara dibuka dengan tarian Dayak sebagai tarian sambutan bagi kedua mempelai dan keluarga.

"Di awal acara tadi memang dibuka dengan Tarian Adat Dayak. karena aku sih anggapnya ini bukan resepsi, tapi acara ini tuh lebih kayak acara penerimaan, namanya Pakajan Mantu," jelas Kezia.

Mantan Personel Girlband Cherrybelle itu menjelaskan bahwa acara yang digelar hari ini bukanlah resepsi, melainkan acara yang diperuntukan untuk keluarga dekat dan kerabat sekaligus menggelar Pakajan Mantu. Yakni acara penerimaan dan penyambutan bagi mempelai dan keluarga wanita ke dalam rumah atau keluarga laki – laki

(ulfa/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait