Pernikahan Mewah Kezia Karamoy dengan Budget Fantastis

Christiya Dika | 23 April 2017 | 20:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan anggota girlband Cherrybelle, Kezia Karamoy baru saja melangsungkan resepsi pernikahan yang kedua dengan sang suami, Axcel Narang. Resepsi kedua dilangsungkan di Hotel Pullman kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4).

Resepsi pernikahan berlangsung dengan sangat mewah dan mengusung tema Cinderella, seperti yang selalu diimpikannya.

"Iya sih dari kecil tuh aku ngimpiin kalau mau nikah pengin pakai baju ball gown yang gede, pasangan aku kaya pangeran, dan puji Tuhan tercapai di Pernikahan aku sama Axcel," tuturnya ketika ditemui usai melangsungkan resepsi pernikahan.

Saat ditanya mengenai budget pernikahan mewah yang berlangsung di dua kota, begini jawaban Kezia Karamoy. "(Budget-nya) Fantastis sih, tapi kita happy gitu. karena hasilnya bener-bener membuat keluarga aku dan Axcel menyatu satu dengan yang lain, saling kenal, semua orang yang kita undang juga happy," jelasnya.

Setelah dua tahun berpacaran, keduanya resmi menjadi sepasang suami-istri. Pemberkatan dan resepsi pertama dilakukan di kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (30/3) dengan menggunakan adat Dayak.

 

(christiya/yb)

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait