Lama Tak Terlihat, Christy Jusung Buka Bisnis Katering Sehat

Ulfa Gusti Utami | 25 April 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terlihat di layar kaca, aktris Christy Jusung ternyata sedang fokus mengurus bisnis. Ditemui saat menghadiri acara peluncuran buku di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Christy menjelaskan bahwa kini dirinya tengah sibuk menekuni bisnis di bidang kuliner. 

"Sekarang aku lagi urus bisnis katering. Ada katering makanan sehat gitu," bilang Christy. 

Usaha ini ditekuni Christy sejak setahun lalu. Awal mula ia menekuni bisnis ini, tidak lagi karena pengalaman pribadi. Diakuinya, ia pernah kelebihan berat badan karena pola makan yang tidak dijaga.

"Awalnya, tuh karena kemaren berat badan sempat naik. Akhirnya aku pikir gimana cara turunin berat badan. Aku mulai coba masak menu sendiri di rumah. Mulai dari grill ayam sendiri sampai masak sayur yang enggak banyak lemaknya. Ternyata lebih cepat turun berat badan. Dari situ teman-teman tertarik mencoba dan tertarik juga untuk pesan. Dari situ awal mulanya," tutur Christy. 

Selain menjalani bisnis katering makanan sehat, setengah tahun belakangan, Christy juga mulai menekuni bisnis katering skala besar untuk pabrik, yang ditangani langsung oleh dirinya.

 

(ulfa/wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait