Dihujat karena Pose Berbikini, Shinta Bachir Buka Suara

Ari Kurniawan Rabu, 26 April 2017 08:15:17
Shinta Bachir. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir kembali menuai cibiran dari netizen. Setelah memutuskan membuka hijab, baru-baru ini Shinta memamerkan kemolekan tubuhnya lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram.

Dalam foto tersebut, Shinta Bachir berpose bersama dua rekannya dengan busana renang atau bikini. Bintang film Suster Keramas itu mengenakan bikini one piece bermotif bunga-bunga yang dilapisi luaran tipis warna putih.  Dalam foto lain, dia juga mengenakan bikini yang sama tapi dalam posisi setengah berbaring di pinggir kolam.

Meski mendapat banyak komentar negatif, Shinta Bachir menanggapinya dengan santai. "Itu lagi di kolam renang, wajar lah (pakai bikini)," ceplosnya, saat dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (25/4). 

Shinta Bachir menegaskan, dirinya tidak mau memusingkan penilaian publik. Artis yang sempat berseteru dengan mucikari Robbie Abbas itu merasa tidak ada yang salah dengan busananya. 

"Saya menyesuaikan acara. Kayak sekarang nih, bisa pakai bisa nggak berjilbab," tandasnya.

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.