Rizky Febian dan Keluarga Tidak Mengizinkan Sule Ikut Pilkada, Ini Alasannya

Andira Putri | 26 April 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian angkat bicara tentang isu masuknya nama Sule dalam sebagai Calon Gubernur Jawa Barat 2018.

Menurut Rizky Febian, Sule sebenarnya tidak ada keinginan untuk terjun ke dunia politik.

"Aduh...kalau ayah yang jadi gubernur, itu mah memang banyak yang ngomong ya. Tapi dari ayah pribadi pun nggak (ada niat menjadi cagub) kok," ujar Rizky Febian setelah konferensi pers NET TV 4.0 'Indonesian Choice Awards 2017' di Caca Marica Restaurant, Kuningan, Jakarta, Rabu (26/4).

Rizky Febian kemudian mengklarifikasi pernyataan Sule soal Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

"Waktu itu kenapa ayah bilang, 'Iya, saya mau mencalonkan' karena momentumnya di Jakarta lagi panas Pilkada. Kita harus dengar yang cair-cair aja. Jadi ayah biasa aja," terang Rizky Febian.

Rizky Febian juga menegaskan jika dirinya dan keluarga tidak mengizinkan Sule menjadi calon gubernur. Alasan mereka bisa dibilang cukup unik.

"Kenapa? Takut cepat tua. Udah lebih baik menghibur masyarakat aja kayak gitu," lanjut penyanyi lagu 'Kesempurnaan Cinta' ini.

Selain itu, Rizky Febian takut jika Sule tidak bisa membagi waktu dengan keluarga saat menjadi gubernur.

"Ini dalam arti jangan karena ayah sudah punya profesi. Kami kan butuh waktu ketemu untuk keluarga. Apalagi nanti kalau sama itu (profesi gubernur), kesibukannya semakin bertambah. Lebih baik jadi ayah yang sekarang aja," tutup Rizky Febian.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait