Marcell Chandrawinata Tolak Main Sinetron Laga, Tidak Ingin Disamakan dengan Mischa Chandrawinata dalam 'Boy'

Andira Putri | 27 April 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcell dan Mischa Chandrawinata kembali membintangi sinetron di tahun 2017. Sama-sama berada di bawah rumah produksi Sinemart, Marcell Chandrawinata bergabung dalam sinetron Mawar Melati, sementara Mischa Chandrawinata hadir dalam sinetron Boy. 

Meski kompak membintangi sinetron, Marcell Chandrawinata tidak mau disamakan dengan Mischa Chandrawinata. Bahkan Marcell Chandrawinata sengaja menolak tawaran sinetron laga. Ini karena aksi laga tengah identik dengan karakter Mischa Chandrawinata dalam sinetron Boy.

"Gue ditawarin sebenarnya sinetron kayak gitu. Tapi, gue nggak mau . Biar Mischa aja yang kayak gitu. Biar ada bedanya," ujar Marcell Chandrawinata ketika ditemui setelah konferensi pers UNIQLO AllRism di Locanda Restaurant, Jakarta, Kamis (27/4). Marcell Chandrawinata mengaku lelah terus dibandingkan dengan Mischa Chandrawinata.

"Kalau misalkan disama-samain terus, capeklah. Udah umur segini masih disamain terus," kata aktor berumur 30 tahun ini.

Mawar Melati akan mengusung genre drama. Mawar Melati bercerita tentang perjalanan hidup sekelompok anak muda saat mengadu nasib di kota Jakarta. Mawar Melati merupakan sinetron pertama Marcell Chandrawinata ketika Sinemart pindah ke SCTV. Perpindahan tersebut ditanggapi santai oleh Marcell Chandrawinata.

"Bagi gue nggak jadi masalah karena PH tetap sama. Orang-orang sekitar juga sama...Namanya rumah, ya tetap rumah. Apapun tempatnya, kita kerja di tempat yang nyaman," tutup Marcell Chandrawinata.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait