Sukses Nyanyikan Lagu Cita-Citata, Nella Kharisma Rilis Karya Sendiri

Ari Kurniawan Jumat, 28 April 2017 06:45:20
Nella Kharisma

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur, Nella Kharisma, mulai dikenal publik setelah meng-cover lagu Sakitnya Tuh Disini milik Cita Citata. 

Kini, Nella akhirnya mewujudkan impian untuk meluncurkan karyanya sendiri. Bukan hanya satu, ia merilis dua lagu sekaligus, yakni Goyang Reggae dan Stop Galau

Pancal 15, pencipta lagu sekaligus produser, melihat potensi besar dari Nella Kharisma untuk bisa eksis di industri musik Tanah Air. 

"Nella itu adalah aset bangsa Indonesia kususnya pelaku bisnis musik. Bayangkan saja penggemarnya sudah puluhan ribu, akun Instagram resminya diikuti 595k akun. Selain mempuyai suara bagus tentunya syarat menjadi artis juga harus didukung oleh banyaknya penggemar," kata Pancal.

Selama ini, Nella Kharisma lebih banyak tampil di acara off air, mulai dari pulau Jawa hingga pulau Bali, Kalimantan, dan Sumatera. 

Dua lagu Nella Kharisma rencananya akan masuk dalam album Monata Goyang Reggae yang diproduksi label rekaman PT. Pancal Records Indonesia bekerjasama dengan Mega Record Surabaya.

"Aku berharap lagu ini bisa diterima oleh masyarakat. Dan satu lagi, stop pembakakan, karena merugikan negara, seniman, musisi, dan pelaku bisnis musik," harap Nella. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.