Rio Motret Sebut Julia Perez Sebagai Sosok yang Sangat Berjasa

Supriyanto | 28 April 2017 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Julia Perez sudah membaik dan bisa merespon saat diajak berinteraksi. Perkembangan tersebut membuat keluarga dan sahabat Jupe senang. Termasuk fotografer Rio Motret. 

Sebagai sahabat, Rio Motret turut prihatin dengan kondisi Jupe yang beberapa hari lalu sempat mengalami masa kritis dan tak sadarkan diri. Bagi Rio, Jupe adalah teman yang banyak memberi hal positif.

"Dia (Julia Perez) sahabat yang baik, kita nggak selalu bermain bersama, tapi kita keep contact, kita selalu saling dukung. Dia sebagai teman, support banget," ungkap Rio Motret di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (27/4).

Tidak hanya teman dalam pekerjaan, sosok Julia Perez diakui Rio Motret sebagai sosok yang sangat membantu dalam kariernya sebagai seorang fotografer profesional. "Dia lumayan berjasa di hidup aku," kata Rio Motret.

Rio pun menegaskan soal berita simpang siur soal kondisi terakhir Jupe. "Meski dengan merem tapi masih bisa merespon apa yang kita tanya. Berita di luar itu nggak benar," pungkas Rio Motret.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait