Jarang di Rumah, Irfan Hakim Iri dengan Keluarga Lain

Supriyanto | 4 Mei 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Hakim merasa iri dengan kehidupan keluarga lain yang selalu punya banyak waktu untuk berkumpul. Pasalnya, pemandu acara D'Academy sejak musim pertama itu mengaku waktunya lebih banyak dihabiskan untuk pekerjaan dari pada keluarga.

Untungnya Irfan Hakim memiliki istri yang sangat pengertian dengan pekerjaanya. Della Sabrina Indah Putri, istri Irfan Hakim, selalu mendukung apapun yang dilakukan suami.

"Jujur iri sama keluarga yang lain, alhamdulillah istri saya solehah yang pengertiannya jauh lebih tinggi, nggak rese masalah waktu kerja aku," ujar Irfan Hakim di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (3/5).

Namun, kadang Irfan juga merasa tersindir dengan perkataan anak bungsu, Chafidz Djalu Hakim.

"Kemarin Jalu bangun, tiba-tiba ngomong gini, ayah, Jalu pergi kerja dulu ya. Itu yang biasa saya omongin. Karena live, walaupun saya gak ada bersama mereka, mereka bisa lihat saya di tv, orang tua saya juga," kata Irfan Hakim.

Irfan menjelaskan, pekerjaan yang diberikan kepadanya adalah sebuah kepercayaan yang harus dipertahankan. Menurutnya, tak hanya dirinya yang mengorbankan waktu keluarga.
 
"Kalau ditanya gimana keluarga, nggak cuma kami, tim produksi juga punya keluarga dan kita melakukan yang terbaik untuk pemirsa dirumah," pungkas Irfan Hakim.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait